“Identitas” Blog

Identitias blog umumnya adalah alamat domain blog itu sendiri, tapi terkadang ada blogger yang membuat “identitas” tambahan bisa berupa tagline atau pattern pada judul postingan, Seperti yang dilakukan oleh si tikabanget dengan tambahan judul “ituh” atau si Mcxoem dengan tambahan judul “Yang”, walau di postingan “Klub Inggris Juara UCL 2014” si Mcxoem lupa memasang “identitas”nya :))

Apakah saya akan melakukan hal yang sama? dengan menambah “identitas” pada judul postingan. Hmmm, biar gak seragam saya bikin berbeda untuk “identitas” tambahan yang akan saya sematkan di blog ini, biar gak dicap terlalu mainstream😀.

Sebagai orang Sumenep Madura yang bangga dengan identitas Maduranya, dipostingan berikutnya saya akan menambahkan beberapa kosakata bahasa Madura, tujuannya selain sebagai “identitas” tambahan juga saya jadikan media pembelajaran bagi pembaca blog ini tentang Bahasa Madura, sehingga diharapkan Bahasa Madura bisa lebih dikenal oleh para pembaca.



Ninggalin jejak di sini

