(3/333) Apa Obsesi Anda di Umur 40 Tahun

Jika anda diberi kesempatan umur panjang sampai 40 tahun, apa obsesi anda pada saat itu?.

Angka 40 mungkin sebuah angka keramat bagi umur kita, bisa dikatakan di umur tersebut bisa dikatakan kita sudah mencapai kedewasaan dalam arti sebenarnya. Tetapi ada juga yang mengatakan di umur 40 kita memasuki masa puber tapi yang kedua😀.

Mungkin saja obsesi anda dengan saya bisa sama atau tidak, yang pasti diumur 40 anda ingin berkembang lebih baik. Jika anda seorang karyawan mungkin saja obsesi di umur 40 tahun menjadi Top Manajer di perusahaan skala nasional. Jika anda seorang pengusaha mungkin saja terobsesi punya perusahaan berskala nasional bahkan international dengan jumlah karyawan 10000 orang. Atau anda tidak punya obsesi di umur 40, anda hanya mengalir seperti air, tidak punya tujuan, obsesi dan bergantung kepada nasib.

Banyak orang berpendapat memikirkan diri sendiri diumur sekarang aja ruwet apalagi diumur 40. Akibatnya kita terlambat menyadari bahwa sudah banyak terjadi perubahan dan pada saat kita menyadari kita sudah terlambat untuk mengantisipasi perubahan tersebut dan anda baru menyesal.

Menyesal tidak ada guna, tidak ada kata terlambat untuk berubah bahkan di umur 40 tahun, yang terpenting perubahan yang anda lakukan punya punya tujuan yang jelas, terukur dan anda harus yakin tujuan tersebut akan tercapai, jangan lupa diselingi doa agar tujuannnya tercapai🙂



Ninggalin jejak di sini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s