#333 Writes Article Project

Blog ini sudah lama tidak terupdate, bisa dikatakan sudah mati suri. Banyak ide yang ingin dituangkan dalam blog ini mulai dari uneg-uneg, keluh kesah, humor bahkan materi yang cukup berat tentang marketing atau tentang usaha. Karena hanya sebuah ide dalam pikiran akhirnya banyak yang menguap dan hilang entah kemana.

Blog ini mati suri karena aku tidak punya milestone atau target yang ingin dicapai untuk menulis artikel di blog ini. Untuk itu saya membuat project ini, yakni menulis artikel sejumlah 333 dimulai besok 1 Februari 2010 sampai dengan 31 Desember 2010. Satu hari, satu postingan. Tema apa yang akan saya angkat? apa aja yang ada dalam benak saya, apa yg saya lihat, yang saya baca dan apa yang saya alami.

Project ini Terinspirasi postingan 365 Shots project oleh antobilang, yakni sebuah project memotret setiap hari selama tahun 2010. Menurut antobilang ttg project tersebut “Foto bagi saya adalah sarana menyampaikan ekspresi, kritik, kemarahan, harapan, dan semangat. Dengan project 365 foto selama tahun 2010, saya memiliki satu harapan untuk berbagi melalui tiga ratus enam puluh lima frame foto, dipotret setiap hari.”

Inspirasi lainnya adalah Kolom Marketing Hermawan Kertajaya di Jawa Pos yakni Grow with Character Series, yakni sebuah tulisan berseri selama 100 hari nonstop sampai tanggal 1 Mei 2010 tentang ilmu marketing dan mini biografinya semenjak bekerja di HM Sampoerna dan upaya dan usahanya ketika merintis dan membesarkan Mark-Plus Inc seperti sekarang.

Selamat menikmat artikel yang akan saya tulis, updatenya akan saya infokan juga via account FB dan Twitter


3 Comments on “#333 Writes Article Project”

  1. antobilang says:

    mantap!
    kenapa gak sekalian #365 juga? nanti sampai 31 januari 2011? hehehe

    ayo mas semangat, semoga sukses projectnya!

    • idiluam says:

      Pilih yang beda mas,
      #365 itukan projectnya mas antobilang,
      kalo #100 projectnya Pak Hermawan Kertajaya
      saya piling #333 kebetulan jumlah harinya 333 mulai 1 feb – 31 des
      dan juga angkanya asih, triple three😀

  2. […] Goal/Tujuan yang sudah terarah, ternyata masih dibutuhkan sebuah konsistensi didalam menulis. Goal yang sudah saya tentukan ternyata sulit tercapai jika tidak diiringi konsistensi dalam […]


Ninggalin jejak di sini

