Satu Target Telah Tercapai

Alhamdulillah salah satu target tahun ini yang kami canangkan
di awal tahun sudah tercapai,yakni sebuah pondok untuk berteduh
dari hujan, panas matahari dan angin.
Proses yang benar-benar butuh perjuangan dan pengorbanan yang
lumayan menguras tenaga. Proses hunting yang dimulai 3 bulan
yang lalu akhirnya membawa hasil. Sebuah pondok kecil yang
berlokasi tak jauh dari pondok temanku(Thanks Bro).
Semoga pondok kecil ini yang aku persembahkan buat keluarga
kecilku semoga bisa menjadi pondok yang memberkahi para penghuninya.

Dibalik proses ini, aku mendapatkan satu pengalaman/ilmu
dibidang property yang tidak akan aku lupa, yups pengalaman
ini tidak akan aku lupa karena biayanya lumayan besar😀.
Sebenarnya aku sudah banyak membaca buku tentang property
seperti Buku karya Joe Hartanto yakni Property Cash Mechine
atau bukunya Kiyosaki. Aku sedikit gagal di tahap negosiasi
karena terbawa emosi ingin segera memiliki pondok tersebut.
sebenarnya aku bisa mendapat harga yang lebih bagus jika
aku tidak terbawa arus oleh skenario yang mungkin dirancang
oleh broker yang aku minta tolong. Aku sudah “teracuni” oleh
ilusi-ilusi yang dia masukkan ke dalam pikiranku karena aku
terlalu fokus pada harga yang dia janjikan.

Nasi sudah jadi bubur penyesalan di akhir tiada guna,
tapi ini bukan kegagalan tapi ini adalah pembelajaran
bagiku yang baru belajar ilmu dibidang property.

Target berikutnya adalah membesarkan madurafood.com.
Ijinnya sudah digenggaman saatnya membuat manufer untuk
memulai proses produksi diharapakn 2 tahun kedepan
madurafood ini berkembang sampai deadline yang aku
canangkan di acara Milad TDA Ngalam minggu kemarin
yakni resign pada tanggal 111111.


2 Comments on “Satu Target Telah Tercapai”

  1. Dyah says:

    yo wis catettt 11 nop 2011


Ninggalin jejak di sini

