Lompatan 2.000.000

Yeeeeeeeeeeees….. *berasa di seminar Pak Tung

Traffic Rank dinoyo.com melompat naik sekitar 2.000.000 menurut versi alexa, dari urutan sekitar 11,5juta minggu lalu menjadi 8,5jt, biar gak dibilang HOAX, saya tampilkan screenshotnya😀

traffic-rank_8juta1

Apa pentingnya traffic rank bagi saya? trafick rank alexa awalnya saya jadikan acuan untuk mengetahui posisi peringkat dinoyo.com tapi sekarang saya jadikan target harus naik dua kali lipat dari minggu sebelumnya. Selain alexa, dinoyo.com juga menggunakan Pagerank untuk alternatif.

Saat ini baru lompatan traffic/page rank yang bisa dinoyo.com lakukan, 2 bulan lagi harus Lompatan profit/omset yang dinoyo.com dapatkan. Paling tidak setiap minggu saya harus melompat, melompat dan melompat.



Ninggalin jejak di sini

