“Gesekan” yang nikmat

Gesekan yang satu ini memang sangat menggoda, mereka kebanyakan mangkal keramai di mall, supermarket, pusat pertokoan, bandara bahkan dihotel. Tanpa sungkan-sungkan mereka menjajakannya barang dagangan mereka kepada setiap orang. Rayuannya begitu maut dan sangat menggoda yang akan mengguncang “iman” kita.

Tak sedikit para pengguna barang ini terjerumus kedalam “sengsara” tapi mereka tidak pernah jerah, mereka sudah kecanduan dengan kenikmatannya, “gesekan”nya benar membawa nikmat sampai puncak, ahhh. Salah satu temanku kemaren malam bercerita bagaimana nikmatnya “gesekan” benda ini, dia benar-benar ketagihan, mungkin dia sudah sering merasakan puncak kenikmatan, bahkan sampai sekarang dia tidak sungkan main gesek sana gesek sini, tanpa berpikir panjang kedepan karena dia yakin akan mendapatkan “kenikmatan” yang lebih banyak dari hasil “gesekan” yang dia lakukan.

Bagiku kenikmatan itu hanya bayangan, sebuah ilusi karena aku belum pernah menikmati tapi itu nyata adanya. Kenikmatan itu memang tidak bisa kita lihat, tapi bisa dirasakan. STOP… jangan berpikiran yang tidak-tidak, gesekan yang saya maksud adalah gesekan kartu kredit😀. Kenikmatan yang saya maksud adalah bagaimana nikmatnya(keuntungan) yang didapatkan dari geseskan kartu kredit ini, bagaimana kita memanfaatkan kartu kredit untuk modal usaha, bagaiman trik-triknya hingga mencapai “Puncak Kenikmatan”. Sharing MM kemaren malam membuat aku “Horny”, yeahhh “I am Horny” untuk membuat PENAWARAN.

Mungkin dalam waktu dekat aku akan mulai mencicipi “kenikmatan” gesekannya😀.


2 Comments on ““Gesekan” yang nikmat”

  1. nophindahoz says:

    haduh², gambare ilo…..

  2. BooLicious says:

    sudah kuduga… imanmu gampang digesek :))


Ninggalin jejak di sini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s