Tugas Perdana

Tugas, tugas, tugas dan tugas.

Ya, memang itu yang saya janjikan kepada mahasiswa saya ketika pertemuan pertama kuliah yang saya bimbing di Kampus Elang , bahwa mereka akan mendapatkan tugas setiap minggunya, he he he sadis ya. Walau terlihat sadis, tapi itu baik buat anda, karena di dunia kerja anda akan mendapatkan tugas yg lebih banyak setiap harinya, ingat setiap hari bukan setiap minggu yang seperti saya berikan.

Jika anda tidak mau berjuang keras, siap-siap lah anda menjadi member “Pengacara”, tugas yang saya berikan tentunya sudah saya sesuaikan “kadar” nya. Yang pasti saya tidak akan memberikan tugas yang tidak mungkin anda bisa kerjakan. Yang anda butuhkan adalah keuletan membaca, membaca, membaca, entah itu dari buku, majalah, internet.

Kembali ke Topik, tugas perdana yang saya berikan adalah membuat artikel, sekali lagi MEMBUAT artikel tentang sejarah HTML, bukan menulis ulang artikel punya orang lain(copy-paste) terus anda posting di blog anda sendiri. Ada salah satu mahasiswa yang “jujur” dengan menyertakan permalink dimana dia mendapatkan artikel tersebut. Celakanya lagi dari 8 mahasiswa yang mengirim tugas, hampir 80% hasil copy-paste yang isinya sama plek, tanpa merubah titik koma.


One Comment on “Tugas Perdana”

  1. mm says:

    bossnya masih mr budyo asmoro ?
    pak sugeng masih disana ?

    idiluam :
    Masih Pak Budyo, Pak Sugeng masih disana


Ninggalin jejak di sini

