Bingung Mau Update Apa ?

Update Tampilan & update fasiltas

Ya, itu lah yang aku alami dengan blogku yg lama aku tinggalkan akibat kebingungan cari ide buat bahan blogku. Layout bernuansa pisang yang sekiranya bisa membuat pengungjung jadi laper setelah lihat blog ku ;)) bahkan bisa muntah bagi yang alergi dengan Insulin :)).

Fasiltas yg baru bisa lihat Grafik IHSG secara real time perharinya yang resourcenya aku dapat dari sini, pada saat hari bursa pastinya, gimana pas hari libur atau hari minggu ? yang tampil adalah di grafik transaksi hari terakhir dalam tiap minggunya. Nah manfaatnya buat apa ? hmm…, selain memaksa aku berkunjung ke blogku sendiri untuk lihat IHSG yg biasanya aku lihat di sini setiap harinya bahkan tiap jam, itung-itung naikin trafik, sukur-sukur bisa memaksa ngundang si ‘Mancung’ berkunjung. Info IHSG ini aku gunakan untuk mengambil keputusan apakah aku Top Up reksadana atau tidak pada saat itu dan bisanya akan diikuti ama si “Mancung”😀. Oh.. iya lupa grafiknya ada di sidebar sebelah kanan.

contoh Grafik yg lebih besar dibawah.

Semoga dengan tampilan baru dan fasilitas baru ini akan membuat aku rajin update blog ini

AYO SEMANGAAAAAAAAAT

IHSG hari ini


5 Comments on “Bingung Mau Update Apa ?”

  1. nengbiker says:

    lapaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrr

  2. Jauhari says:

    Maknane opo yo?

  3. Aryo Sanjaya says:

    sip, tambah rajin (lupa) ngisi blognya

  4. nana says:

    hanjrit.. mancung2… peeeh pehhhh…..

    @nana : Jangan panik, investasinya kan jangka panjang,
    ini saatnya beli, tinggal nunggu waktu kapan akan naik lagi

  5. CaNdLe says:

    kuning euy… hidup kuning! :p

    @CaNdLe : Wah, salah satu simpatistan nih


Ninggalin jejak di sini

