Tak Selentur Dulu Lagi (Futsall Time)

Cling…., akhirnya update lagi, setelah sekian lama ngumpet bertapa ;)).

Hari minggu kemaren, ada undangan maen Futsall man-teman kantor dalam satu komplek perumahan,

kebetulan lokasi maen futsalnya deket, terpaksa akhirnya ikut nimbrung juga walau ambil jatah jam kerja selama 1 jam ;)). ndak nyangka yg datang lumayan banyak juga, termasuk si Big Boss ku ;)). Hari itu yang akan bertanding antara DFG.com Vs KL. com.

Jalannya pertandingan seru juga, 15 menit pertama banyak pemain yg berlarian kesana-kemari walau lagi ndak bawa dribbling bola, penuh semangat tanpa mengenal lelah ndak nyadar jatah maennya 2 jam. Banyak peluang yg tercipta, lika-kali tendangan bola mengenai jaring pagar bukan jaring gawang :)), karena memang kedua tim, bukan tim futsall professional jadi banyak tendangan yang melenceng. Prosentase Shot on goal parah banget ndak nyampek 1% ;)).

Lima belas menit kedua sudah banyak pemain berguguran, banyak yg ngo-ngosan. Banyak cara yg dilakukan oleh pemain untuk mengekspresikan kalo dia udah kecapekan, mulai dari jongkok ditengah lapangan, duduk dipinggir lapangan. Jalannya pertandingan berlawanan terbalik dengan 15 menit pertama kecuali tendangan yg mengarah ke jaring pagar, tetap sama seperti 15 menit pertama jalannya pertandingan.

Tak terasa waktu jatah maen 2 jam habis, akhirnya keluar juga nih keringat karena olahraga. aku dah lupa kapan terakhir berolah raga, mungkin karena suhu di Malang yg bikin aku males enggan berolahraga ;)). Hasil akhir pertandingan kalo tidak salah 6-1 untuk kemenangan KL.com ;)) pembantaian yg tidak disengaja.  Aku balik lagi ke kantor untuk menyelesaikan jam kerjaku ditambah 1 jam yg aku pake untuk maen futsall ;)).

Pulang ke rumah langsung tewas tidur pulas, nyuekin junior yg pengen maen-maen kuda-kudaan >:). Ndak tau aku mimpi apa malam itu yg kuingat hanya ketika bangun tidur dipagi hari, badanku tak bisa digerakkan, seluruh badan kaku semua, sakit yg luar biasa aku cuma bisa meringis kesakitan dan inilah efek karena tidak pernah jarang berolahraga ;)).


2 Comments on “Tak Selentur Dulu Lagi (Futsall Time)”

  1. nengbiker says:

    wakiakakakakakak… sudah tuwa rupanya ya?


Ninggalin jejak di sini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s