Flashback of 2007

6 Januari

Tak banyak kejadian penting, hanya Ultahku yang ke 25. Rayain Ultah dengan “Mantan Pacar”, ngelus-ngelus “mainan baru”, perut buncit kandungan istriku yg berumur 3 bulan.

6 Mei

Mulai nulis di blog, surprise dapat comment pertama dari Jennie S.Bev

Juni

Acara selamatan 7 bulanan kandungan istriku rumah mertua di sumenep, sebenarnya aku ngak pengen ada acara ini, ngak jelas hukumnya lebih cenderung ke bithah(mengada-ngada) walau ini hanya salah tradisi di madura. Sebagai bentuk protes aku ngak datang pas acara*watak pemberontak*

5 Juli

Ultah Istriku yg ke 25. Pesta kecil dengan sebuah donat kecil sebagai kue ultah yg khusus aku bawa dari malang. Ada moment lucu saat coklat donat di timpuk ke muka istriku, he he he, tapi yg melakukan bukan aku, tapi kakakku.

14 Agustus

Anakku yg pertama lahir, si junior sama seperti tanggal kelahiran Ayahku. Sebuah kado spesial yg bisa aku persembahkan buat Ayah ku tercinta. sayang aku ngak bida dampingi istriku ketika dia “berjuang” menghadirkan junior ke dunia fana.

21 Agustus

Aqiqah tepat 7 hari setelah kelahairan anakku, alhamdulillah aku bisa melaksanakannya lebih awal, karena dapat rizki lebih. Benarkah kata pepatah “punya/banyak anak banyak rejeki”, menurutku yg benar adalah “punya/banyak anak harus banyak cari rejeki”, he he he.

14 September

Selamatan 40 hari kelahiran junior, sama acara seperti 7 bulanan kandungan, aku ngak setuju. Sebagai bentuk protes aku mau direpoting dengan tetek-bengek acaranya, aku lebih senang maen dg junior, he he he.

11 Oktober

Salah satu sobatku, Bejo meninggal dunia karena kecelakaan di blitar. Selamat tinggal sobat, semoga engkau diterima disis-Nya

11 Oktober

Mudik bareng naik sepeda motor dari malang dengan anton pecut dan 2 kakak iparku dan adik dari kakak iparku, pengalaman seru, antri dipelabuhan selama 4 jam, wah ngak tau lagi kalo naik mobil ngantrinya berapa lama

12 Oktober

Idul Fitri dikampung halaman, lagi-lagi perayaannya tidak sama dengan mertuaku, sama seperti tahun lalu, tapi itu bukan alasan untuk tidak saling memaafkan.

19 Desember

Mudik bareng adikku, penuh perjuangan karena ngak ada dapat bis dibungarasi, akhirnya aku harus naik turun angkutan umum. Naik bis kota ke JMP, nyambung naik angkut ke perak. Lagi-lagi ngak ada bis, terpaksa nyebarang sendiri naik kapal Ferry berharap dapat bis di kamal. Ternyata meleset, aku ngak dapat juga. Akhirnya naik colt L300/Angkot ke pamekasan bareng dg adik kelas dan teman satu kampung dan berharap di Pamekasan dapat bis. Lagi-lagi meleset,ngak ada bis juga. Dan baru bisa dapat bis ke sumenep tepat Adzan subuh. Karena kecapekan, aku ketiduran di rumah ngak ikut sholat Ied😦.

24,25,30, 31 Desember

Piket, piket, piket jaga kantor😀


2 Comments on “Flashback of 2007”

  1. nengbiker says:

    met ultah lagi yaaa

    sori pas acara kmrn ga bs dateng….

  2. rupanya anak kita seumuran ya hihi.. bidadari kecilku 29 Agustus lahirnya😀


Ninggalin jejak di sini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s