Terkunci diluar kamar

KunciKejadian terjadi kemaren malam, sehabis pulang dari kantor. Seperti biasa pulang kantor langsung nonton TV, eh ternyata kiriman CD Ubuntu dah nyampek, Install Intall😀.

Singkat cerita setelah nonton TV sambil install ubuntu sampai jam 1, aku berniat merebahkan diri di kamar, udah 5 watt nih😀 udah waktunya tidur. Pas mau ambil kunci kamar yang biasa aku taruh diatas pintu, perasaanku g enak, kok ngak ngak ada? waduh… *panik mode on* bisa g tidur nih. Cari dibaju, dicelana di jaket semuanya ngak ada.

Mau nanya kakakku ngak enak yg mau bangunin udah malam, apa mau dikata terpaksa aku tanyain semua orang dirumah, siapa yang terakhir dari kamarku? terus kuncinya ditaruh dimana? wuih serem, kayak polisi aja diintrograsi semua, he he he.

Karena ngak ada hasil yang signifikan, terpaksa aku pakek cari maling😀 *bukan DeJavu loh*. aku masuk lewat jendela, dengan membuka kaca kerepyak ama besi pengamannya. Posisi jendela yg agak tinggi terpaksa pakek kursi sebagai pijakan, setelah setengah badanku bisa masuk ke jendela, AUW….. punggungku kram, wuih rasanya sakit banget karena ototku yang kaku karena jarang olahraga. Dengan susuh aku bisa masuk juga, tentunya dg menahan sakit karena kram tadi.

Binggo… akhirnya dapat juga kunci cadangan. Wah…. ngantukku jadi hilang ya ngak jadi tidur deh, nonton TV lagi deh, kebetulan ada siaran ulang Indonesia VS Bahrain, walau kemaren sore dah nonton di kantor, karena Indonesia menang jadi g bosen kalo nonton siaran ulangnya 😀. Eh akhirnya aku ngantuk juga, jadi bisa tidur, he he.

Hari ini, akibat kejadian semalam Boyokku ajur/remek semua, nguantux…pooul *karena tidur cuma 4 jam* :((

Dari kejadian kemaren aku bisa ambil hikmahnya:

  1. Jangan Naruh kunci cadangan didalam kamar
  2. Waktunya berolahraga lagi, biar otot jadi lemes
  3. Jangan Pakek cara yang sama yang aku lakukan dirumah orang lain😛


Ninggalin jejak di sini

