Meth Ultah ya say…….

kue tarToday = hari ini = dino iki = sateya, mantan pacarku lagi ultah, tapi sayang ngak bisa ngucapin langsung, karena dia ada kota kelahiranku. Mulai dari kemaren udah diniatin mau ngasih surprise, mau nelpon tepat jam 00.00. biar ngak terasa BT, aku nonton TV sampek jam 11 malem kebetulan filmnya bagus . Wah tinggal 1 jam, akhirnya aku balik ke kamar sambil baca buku, e e e e, g taunya aku ketiduran, gak jadi deh ngasih kejutan😦

Bangun tidur tepat jam 6 pagi, langsung ku telp untuk sekedar ngucapin meth ultah, walau telat😀. Seperti biasa aku nanya kabarnya ama kabar si “kecil”, karena 2 bulan terakhir ini adalah bulan siaga bagi aku.

Happy Birthdays……………..
Tiup lilinnya, tiup lilinnya
Tiup lilinnya sekarang juga
Sekarang juga 2x



Ninggalin jejak di sini

