Terkunci diluar kamar

KunciKejadian terjadi kemaren malam, sehabis pulang dari kantor. Seperti biasa pulang kantor langsung nonton TV, eh ternyata kiriman CD Ubuntu dah nyampek, Install Intall :D.

Singkat cerita setelah nonton TV sambil install ubuntu sampai jam 1, aku berniat merebahkan diri di kamar, udah 5 watt nih 😀 udah waktunya tidur. Pas mau ambil kunci kamar yang biasa aku taruh diatas pintu, perasaanku g enak, kok ngak ngak ada? waduh… *panik mode on* bisa g tidur nih. Cari dibaju, dicelana di jaket semuanya ngak ada.

Mau nanya kakakku ngak enak yg mau bangunin udah malam, apa mau dikata terpaksa aku tanyain semua orang dirumah, siapa yang terakhir dari kamarku? terus kuncinya ditaruh dimana? wuih serem, kayak polisi aja diintrograsi semua, he he he.

Karena ngak ada hasil yang signifikan, terpaksa aku pakek cari maling 😀 *bukan DeJavu loh*. aku masuk lewat jendela, dengan membuka kaca kerepyak ama besi pengamannya. Posisi jendela yg agak tinggi terpaksa pakek kursi sebagai pijakan, setelah setengah badanku bisa masuk ke jendela, AUW….. punggungku kram, wuih rasanya sakit banget karena ototku yang kaku karena jarang olahraga. Dengan susuh aku bisa masuk juga, tentunya dg menahan sakit karena kram tadi.

Binggo… akhirnya dapat juga kunci cadangan. Wah…. ngantukku jadi hilang ya ngak jadi tidur deh, nonton TV lagi deh, kebetulan ada siaran ulang Indonesia VS Bahrain, walau kemaren sore dah nonton di kantor, karena Indonesia menang jadi g bosen kalo nonton siaran ulangnya :D. Eh akhirnya aku ngantuk juga, jadi bisa tidur, he he.

Hari ini, akibat kejadian semalam Boyokku ajur/remek semua, nguantux…pooul *karena tidur cuma 4 jam* :((

Dari kejadian kemaren aku bisa ambil hikmahnya:

  1. Jangan Naruh kunci cadangan didalam kamar
  2. Waktunya berolahraga lagi, biar otot jadi lemes
  3. Jangan Pakek cara yang sama yang aku lakukan dirumah orang lain 😛

Meth Ultah ya say…….

kue tarToday = hari ini = dino iki = sateya, mantan pacarku lagi ultah, tapi sayang ngak bisa ngucapin langsung, karena dia ada kota kelahiranku. Mulai dari kemaren udah diniatin mau ngasih surprise, mau nelpon tepat jam 00.00. biar ngak terasa BT, aku nonton TV sampek jam 11 malem kebetulan filmnya bagus . Wah tinggal 1 jam, akhirnya aku balik ke kamar sambil baca buku, e e e e, g taunya aku ketiduran, gak jadi deh ngasih kejutan 😦

Bangun tidur tepat jam 6 pagi, langsung ku telp untuk sekedar ngucapin meth ultah, walau telat :D. Seperti biasa aku nanya kabarnya ama kabar si “kecil”, karena 2 bulan terakhir ini adalah bulan siaga bagi aku.

Happy Birthdays……………..
Tiup lilinnya, tiup lilinnya
Tiup lilinnya sekarang juga
Sekarang juga 2x


Bingung cari topik

He he he, ternyata lumayan lama, blog ku ngak terupdate entah karena males atau belum sempat :D. Nah masalahnya pas ingin ngisi blogku, bingung cari topik, akhirnya aku isi ama aktifitasnya setelah ngirim “daily report 04-07-07”.

Sambil ngetik aku sempetin lihat blog ama ngasih comment blog punya man-temanku Opiek, ndah , rizal, ngunjungi blog mbak Jenny buat nambah motifasi biar selalu semangat tiap hari ama baca berita olah raga di detik.com dan berita kota asalku

apalagi ya….., ah wes mentok, tuntaskan tulisanku