Coding With Jazz

Udah jadi kebiasaan saya, kalo lagi “coding” sambil dengerin lagu, entah itu di rumah atau dikantor. Kebiasaan ini saya mulai ketika masih jadi kuliah, bermacam aliran musik udah biasa manemanin aku ketika lagi “coding”, mulai dari rock, pop, rap kecuali dangdut😀.

Akhir-akhir aku lagi keranjingan ama jenis musik yang satu ini, Jazz namanya. iseng-iseng cari di google tentang jazz, akhirnya dapet link local tentang Jazz, infonya lengkap banget, mulai dari komunitas jazz, resensi sampai opini tengan Jazz.

Nah, sekarang tinggal cari .mp3 nya, biasanya aku cari di 4shared.com, akhirnya dapet juga lagunya Louis Amstrong dan Charlie Parker *start to download*😀. Dan ternyata “coding with Jazz” punya rasa yang berbeda, ada ketenangan yang aku dapet, stress waktu “codiing” lambat laun berkurang.

Salah satu lagi obsesi saya yang belum kesampaian sampai saat ini adalah nonton Java Jazz Festival

Poster Java Jazz Festival 2005-2007

Poster Java Jazz Festival 2005Poster Java Jazz Festival 2006Poster Java Jazz Festival 2007


3 Comments on “Coding With Jazz”

  1. ferdhie says:

    harusnya dengerin yg sedikit bersemangat semacam hardcore, heavy metal, biar codingnya lebih cepet :p

  2. caressa says:

    wah….. jazz sealilan ma simbah neh …
    udah pelnah dengelin …. *di komp mbah*
    eh malah ketidulan hehhehe😀

  3. chellsa says:

    aQ suka bangetzzz jazz

    jadikan jazz music yang palimg terbaik!!!

    nih sekarang ja w lagi dengerin jazz


Ninggalin jejak di sini

